Rabu, Desember 2

JUAL KOMPUTER BEKAS & TERIMA LELANG EX KANTOR



Bunga Computer Menerima Jual Beli Komputer Bekas dan Mati, layanan kami meliputi penjualan berbagai macam komputer bekas secara satuan maupun partai besar, dan juga melayani pembelian komputer bekas secara lelang maupun borongan.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari komputer bekas, kami memiliki banyak stok dari berbagai macam merk, spesifikasi, dan kondisi. Kami menjamin setiap komputer bekas yang kami jual memiliki kualitas baik dan bisa di andalkan untuk kebutuhan anda, bahkan banyak komputer bekas yang kami jual masih seperti baru baik kondisi fisik maupun fungsinya, mulai dari fungsi RAM, VGA, Hardisk, Power Supply, Prosessor, Kipas dan Motherboard. untuk itulah anda tidak perlu ragu lagi membeli komputer bekas di tempat kami, Bunga Computer melayani penjualan komputer bekas untuk seluruh wilayah Indonesia dan tentunya dengan harga murah.

Dan bagi perusahaan, kantor, toko, sekolah dan warnet yang mempunyai komputer bekas dalam jumlah banyak, anda tidak perlu khawatir komputer bekas anda akan menumpuk di gudang. Bunga Computer Siap membeli komputer bekas anda dengan penawaran harga terbaik, kami akan nilai barang bekas anda sesuai dengan kondisi yang ada sehingga anda tidak merasa dirugikan. Kami bisa membeli secara borongan semua komputer bekas anda atau jika memang anda mengadakan lelang, kami bersedia mengikuti lelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar